ZAKAT MANDIRIKAN PARA PETANI INDONESIA

ZAKAT MANDIRIKAN PARA PETANI INDONESIA

14 March 2022 (Batas Waktu)


Donasi Sekarang

Lettuce dan Saladah Bokor yang sahabat sekalian lihat merupakan hasil panen dari para petani yang berada di daerah Cikole, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Beberapa bulan ke belakang, para petani ini menanam sebanyak 6000 benih lettuce dan saladah bokor yang di dapat dari dana bantuan zakat dari sahabat sekalian yang diperuntukan membantu sektor pertanian disana.

Alhamdulillah, benih yang ditanam tersebut dalam kurun waktu 3 bulan lamanya berhasil di panen dengan kualitas yang sangat baik. Keuntungan dari hasil panen yang di dapat akan digunakan untuk membeli benih untuk ditanam dan dipanen kembali kedepannya.

Terima kasih kepada Sahabat sekalian yang telah menunaikan zakat di Mizan Amanah, zakat anda sangat membantu dan bermanfaat bagi para petani yang juga kaum dhuafa, ayo dukung terus program-program zakat Mizan Amanah untuk mendorong kemajuan para petani lokal di daerah Indonesia.  

Donatur


Info Terbaru


Tidak Ada Info Terbaru

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.

CS

Mizan Amanah

+6282112409497

CS 1 Mizan Amanah

+6285173843202