Peduli Guru Ngaji | Mizan Amanah

Informasi

Peduli Guru Ngaji

santunan peduli dai.
Published by adminweb on Kam, 04/04/2019 - 13:00

Assalamu’alaikum sahabat yatim dan Dhuafa

Apakah sahabat ingin mendapat kemudahan dan pertolongan dari Allah?

Mari kita simak
Selain merasakan kebahagiaan ketika kita membantu sesama , Allah akan menolong melalui jalan yang tidak kita duga sebelumnya, dalam sebuah hadits dikatakan “Allah akan senantiasa menolong hambaNya, selama ia senantiasa menolong saudaranya”(HR Muslim dari Abu Hurairah)

Ruang berbagi dengan orang lain amatlah luas, yang paling tinggi adalah berbagi ilmu agama. Berikutnya berbagi harta, apalagi bagi mereka yang mendapat kelapangan rizki , adapun bagi anda yang tidak sempat untuk berbagi ilmu agama, mungkin program kami bisa menjadi solusi.

Alhamdulillah mizan amanah mempunyai program “Santunan kepada para da’i (guru ngaji) di daerah pelosok” salah satunya berada di kelurahan agung negri kec. Kabanahe kab. Karo, Sumatera Utara, da’i yang ada disana berjumlah 10 orang, dan mereka inilah yang mengajarkan ilmu agama kepada masyarakat termasuk anak yatim yang ada di daerah tersebut.

Adapun tujuan santunan da’i adalah sebagai bentuk kepedulian mizan amanah kepada kegiatan dakwah di pelosok, apalagi para da'i termasuk fisabilillah itu artinya mereka termasuk asnaf zakat.

Tahukah sahabat
Setiap da’i yang anda biayai untuk mengajarkan ilmu agama islam, maka setiap ilmu yang diamalkannya akan membuahkan pahala untuk anda, dan anda pun mendapat beberapa ladang amal soleh yakni ikut andil dalam mengajarkan ilmu agama, menyedekahkan harta dan turut membantu orang lain untuk dapat memahami ilmu agama islam melalui para da’i yang anda biayai.

Sebagai bentuk peduli sesama
Ayo dukung para da’i dan guru ngaji di pelosok negeri

Transfer Sedekah A.n Yayasan Mizan Amanah
Mandiri Syariah 727 777 7775
Muamalat 4 080 400 000

Donasi Online
https://donasi.mizanamanah.or.id/

Copyrights © 2019 All Rights Reserved by Mizan Amanah.