Cerita Kita

Published by adminweb on Sen, 08/13/2018 - 13:17

Jadi Ustadz Jago Silat

Assalamualaykum Sahabat Yatim-Dhuafa.

 

Yuk, kenalan dengan seorang anak asuh dari Asrama Yatim Cipete. Namanya Hafidz jago silat dan juga tahfidz quran, kelas 5 SD.

 

Anak bungsu dari ke empat saudara ini telah di tinggal oleh Ayahnya sejak masih dalam kandungan.

 

Terkadang merasa sedih dan rindu karena hanya bisa melihat sosok ayahnya hanya melalui photo.

 

Hafidz adalah seorang anak yatim yang berasal dari Banten, sebelum tinggal di Mizan Amanah Hafidz setiap hari membantu pekerjaan ibunya di rumah.

 

Ketika mengetahui informasi dari temanya tentang beasiswa Mizan Amanah, orangtuanya pun tertarik untuk mendaftarkan hafidz sebagai anak asuh Yayasan Mizan Amanah.

 

Sempat banyak pertimbangan tentang hal ini, terasa berat bagi orang tua hafidz untuk menitipkannya di Mizan Amanah, karena sejak kecil Hafidz hanya di asuh oleh Ibunya.

 

Setelah bermusyawarah dengan pihak keluarga, akhirnya Hafidz dititipkan di Mizan Amanah, dengan harapakan Hafidz bisa mendapatkan Pendidikan dan masa depan yang lebih baik.

 

Hafidz begitu bahagia tinggal di Mizan Amanah Cipete, karena disini banyak pelajaran yang didapatkan oleh dirinya.

 

Anak yang punya hobi silat dan bercita – cita jadi seorang ustadz ini pernah menjadi Juara Silat usia SD Tingkat Provinsi Banten.

 

Tak lupa hafidz mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Mizan Amanah dan juga para dermawan yang sudah banyak membantu dirinya lebih baik lagi.

 

Hafidz berharap dirinya semakin soleh dan lebih banyak prestasi yang didapatkan guna mencapai cita – cita mulia menjadi seorang ustadz.

 

#mizanamanah #hafidz #profilanakasuh

Copyrights © 2018 All Rights Reserved by Mizan Amanah.