Berdaya dengan Zakat | Mizan Amanah

Program

Berdaya dengan Zakat

Gambar: 
Zakat Fitrah Mizan Amanah

Pria paruh baya tersebut namanya adalah Pak Wowo, pekerjaannya sehari-hari adalah seorang buruh pabrik, beberapa tahun silam. Saat ini pak Wowo tidak lagi bekerja karena kecelakaan kerja dan harus kehilangan tangannya.

Padahal pak Wowo masih memiliki keluarga kecil yang harus ia nafkahi untuk dapat menghidupi kebutuhan sehari-harinya. Saat ini pak Wowo memiliki tiga orang anak yang tengah menduduki bangku sekolah SD, SMP dan SMA.

Meski telah kehilangan tangannya, pak Wowo masih memiliki tanggung jawab untuk membiayai sekolah anak-anaknya dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, walaupun tak memiliki status pekerjaan seperti dahulu. Meski begitu pak Wowo tak pernah mengemis atau meminta-minta kepada orang lain untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

Saat ini pak Wowo dan istrinya mendapat bantuan modal dari dana zakat dengan membuka warung dan berjualan di desanya Jasinga, Kabupaten Bogor. Dengan bantuan tersebut pak Wowo berharap dapat menjadi sumber penghasilan utamanya untuk dapat menghidupi keluarga kecilnya.

Pak Wowo dan keluarga kecilnya tersebut merupakan satu dari sekian banyak mustahik di pelosok Indonesia yang menerima manfaat dari Zakat yang sahabat berikan, oleh karenanya ayo! bersama-sama kita bantu para mustahik lainnya dengan membayar Zakat asrama Mizan Amanah terdekat atau sahabat dapat juga menunaikan Zakat melalui online disini: Mizan Amanah Online

Klik disini untuk berzakat : bit.ly/zakatmizanamanah

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.


Copyrights © 2019 All Rights Reserved by Mizan Amanah.