10x WTP Terus | Mizan Amanah

Mutakhirkan

10x WTP Terus

Published by adminweb on Sab, 05/25/2019 - 16:32

LAZNAS Mizan Amanah kembali mempersembahkan laporan audit dengan baik, Mizan Amanah berhasil kembali mendapatkan opini WTP (wajar tanpa pengecualian) atas Laporan Keuangan Tahunan 2018, untuk audit ke -10 kalinya yang dilaksanakan oleh Kantor Akuntan Publik, Mizan Amanah konsisten mendapat predikat wajar tanpa pengecualian.

Pencapaian WTP sebagai opini tertinggi adalah sebagai salah satu wujud upaya pencapaian visi Mizan Amanah “Menjadi Lembaga Pengelola Amanah Umat Yang Terdepan Di Tingkat Nasional Dan Membentuk Generasi Yang Memberi Manfaat” sekaligus menyampaikan bahwa amanah dari para Dermawan dan Muzaki  telah kami pertanggungjawabkan secara transparan dalam laporan keuangan ini.

Berbagai kebijakan dan program sudah tertuang dalam laporan keuangan, dari penerimaan donasi sampai penyaluran asas manfaat dan program yang bersifat produktif bagi para mustahik. Penerapan PSAK 109 yang kami jalankan sangat membantu dalam mengejawantahkan batasan syariah dalam bentuk laporan keuangan.

Sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional yang berpusat di Jakarta Selatan ini, resmi di sahkan SK Kemenag no. 764 tahun 2018, yang tersebar di 8 provinsi Indonesia. Mizan Amanah tentunya harus meningkatkan profesionalitas, pelayanan prima serta  konsisten dalam menata program manfaat bagi para mustahik meliputi bidang Pendidikan dan dakwah, Kesehatan, Sosial kemanusian dan  pemberdayaan masyarakat.

LAZNAS MIZAN AMANAH hadir atas dasar kecintaan dan keprihatinan pada anak bangsa, sangat peduli terhadap generasi sebagai tunas penerus masa depan, kongkretnya berkarya dengan langkah langkah  produktif dalam  mengelola anak anak yatim dan dhuafa. Membantu meningkatkan kesejahteraannya maupun mutu pendidikannya secara berkesinambungan dengan mengelola mulai sekolah tingkat dasar, sekolah unggulan SMP-SMA Islamic boarding school (IBS Alkamil), beasiswa Excellence, Santunan siswa putus sekolah, peduli “guru ngaji” sang pahlawan tanpa pamrih, dan program  lainnya.

Ucapan terima kasih pada para Muzaki dan Dermawan yang telah menitipkan amanahnya dan rasa syukur yang terdalam kepada Allah SWT yang telah melimpahkan karuniaNya kepada kami selama ini. Semoga Allah SWT senantiasa membalas seluruh amal sholeh para donatur dengan pahala yang berlipat ganda, serta dikabulkan harapan dan cita –citanya. Aamiin.

Berikut Laporan audit Klik disini https://www.mediafire.com/#lbhkvlsdgxwi8

Mari berbagi informasi yang insha Allah bermanfaat kepada rekan dan saudara kita. Semoga menjadi amal soleh yang membawa keberkahan untuk anda. klik tombol share di bawah ini.


Copyrights © 2019 All Rights Reserved by Mizan Amanah.